What are you doing today ?

Hari ini, gue awali bangun jam 7 pagi tanpa alarm, seperti hari hari sebelumnya tiap gue bangun gue slalu ngecek yang namanya smartphone entah itu liat jam ataupun liat notif social media, dan seperti hari hari sebelumnya juga smartphone gue kaga ada notif sama sekali dari someone (cewe) yang bilang “Selamat Pagi mas Al” atau apa kek. Seperti ada asem asemnya kalo kaga ada notif kaya gitu.. hahha makanya nyari pacar mas al.. udeh nyari sana sini.. tapi emang mereka belum beruntung bisa dapetin gue cuk.. 😀

Setelah cek sana sini ngga ada notif gue sempetin buat merem lagi karena hari ini gue sift 2 ( kalo kata orang pabrik ) atau dengan kata lain gue berangkat siang ( kalo kata orang kantoran ). Udah beberapa kali merem melek akhirnya gue tetep ngga bisa merem karena emang suasana ngga pantes buat tidur lagi.. akhirnya gue bangun dan ambil smartphone gue lagi dan cari cari kesibukan, dan gue buka aja game Angry Birds.. Jujur aja ya, sebenernya gue tuh ngga suka nge-game tapi seneng maen PS tapi cuma Bola doang, jadi gue lebih sering menyibukan diri dengan hal hal lain yang menurut gue itu lebih untuk menambah pengalaman gue, contohnya nyuci piring, ngepel, sama nyiram bunga… karena menurut gue kegiatan tersebut sangat berarti bagi kehidupan kita sekarang dan untuk masa depan, karena dari situ gue jadi tau capeknya emak gue waktu doi melakukan kegiatan rumah tangga dan gue jadi tau kalau istri gue nanti lahiran gue bisa membackup pekerjaan istri gue heheh begitu 😀

Dan akhirnya gue coba maen game Angry Birds, ternyata seru juga walaupun pada level sekian gue ngga bisa nyelesein karena senjata tambahan udah ludes dan dengan burung seadanya si babi ngga bisa mati ya udah.. niatnya gue mau ngeluarin burung tambahan tapi itu burung satu satunya yang sangat berharga dan nembaknya juga bisa bikin perut ngembang 9 bulan hahaha. Akhirnya udah bosen maen game nyampe baterai smartphone gue habis dan langsung gue charge itu smartphone.

Setelah itu dateng lah temen gue ( sebut saja degul ) ke kontrakan, dan langsung dah sparing PS.an karena gue tau doi lagi pusing mukanya jadi pasti gampang ngalahinya, ternyata bener gue yang menang haha. Setelah itu degul curhat tentang lika liku hidupnya dia, gue mah cuma melongo dengerin apa yang dia crita 😀

Dan ngga terasa hari sudah cukup siang buat gue prepare berangkat kerja, gue langsung ambil air buat cuci muka karena dari bangun gue belum ngapa ngapain dan belek sama liur masih pada nempel di bibir haha anjayyyyy… setelah gue cuci muka langsung gue manasin motor buat beli makan di warteg favorit yang lauknya kaya emak gue yang masak kalo dirumah ( BTW gue perantau ), pokoknya topp dahh.. paha ayamnya gede, sama kaya paha mba mba penjualnya ehh sorry maksudnya kaya pahanya yang motong ayamnya ( ngga tau yang motong siapa ).. cuma agak mahalan dikit.

Warteg Banjar Harjo Regency 2 Cibitung
Warteg Banjar Harjo Regency 2 Cibitung

Gue beli pas waktu penuh itu warteg, pokoknya yang ngelayanin udah ngga keliatan pahanya, ehhh maksud gue udah ngga keliatan orangnya. Yang paling gue agak kesel tuh udah masuk antrian dan pas giliran gue malah orang lain yang dilayanin lebih dulu dikira gue baru dateng kali, kejadian seperti itu ngga terjadi 1 kali loh.. tapi karena lauknya sesuai selera, jadi ga mikirin banget masalah itu  yang penting makan enak dan kenyang.

Gue pulang setelah udah dapet yang gue beli, dan udah nyampe rumah langsung dah dalam sekejap ngga sampe 15 menit abis itu makanan, karena belum sarapan juga dari pagi :D.. setelah itu gue mandi sama kemas kemas buat berangkat kerja sekitar jam 12.30 siang. Jam 1 siang gue udah stand by di tempat kerja dan mulai melakukan pekerjaan yang biasanya gue kerjain, dan gue inget hari ini jadwal gue mimpin rapat satu bagian gue sekitar jam 4 sore sampe jam 5 sore, dan sampai selesainya acara itu alhamdulillah lancar dan udah gue catet poin poin pentingnya yang mau gue sampein ke atasan..dan sampe waktunya pulang gue masih di tempat kerja karena gue sempetin buat nulis artikel ini, hari ini di kerjaan gue ngga terlalu ada perubahan karena udah terjadwal dengan sangat rapi jadi gue pastiin ngga ada kerjaan yang ketinggalan..

So, What are you doing today ? yes, I do a lot of activities and get new experiences ( BTW, ini gue ambil google translae hahaha ) ya gue nglakuin banyak hal hari ini dan dapet pengalaman baru setiap harinya.

Sekarang, apa aja yang lu lakuin hari ini ?

Sebenernya gue gak suka nulis tapi gue selalu maksain supaya suka sama hal hal yang positif biar gue terbiasa. Akhirnya terbuatlah blog ini di tahun 2013 walaupun pada saat itu masih copy paste dan ada perombakan website total di tahun 2018 walaupun harus rela kehilangan data seo yang cukup lumayan. Heheh.

Baca juga tulisan yang lain..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *