Dream Come True

Udah lama gue gak nulis sesuatu di halaman ini, seperti ada ilmu gratis yang gue biarin begitu saja. Itulah yang gue rasakan saat ini, hari ini gue mencoba merangkak buat nulis lagi karena gue takut hidup gue sia sia tanpa menulis.

Ada banyak hal yang udah dilewati sejak terakhir nulis bulan oktober 2016 dan hari ini agustus 2017 gue baru nulis lagi.

Continue Reading

Tanah Rantau

Kali ini gue mau ngebahas soal hidup di tanah rantau, gue yang saat itu masih berumur 19 tahun ( lebih sedikit ) udah berani merantau dari tanah kelahiran gue tanpa berpikir kalo nantinya ngga bisa makan, kalo sakit ngga ada yang ngurusin, biaya hidupnya mahal, intinya banyak yang harus dilakuin sendiri tanpa bantuan ibuk sama bapakkk dehh..

Continue Reading

Serunya Fun Futsal CISC Cikarang

Hey gaes, hari minggu kemarin gue ikut fun futsal bareng CISC Cikarang. Ini pertama buat gue ikut futsal sama CISC Cikarang sebenernya gue udah daftar member dan ikut fun futsal sama CISC Bekasi karena sebelumnya gue ngga tau di cikarang juga ada CISC juga. Akhirnya daripada gue jauh jauh ke Bekasi ya udah gue ikut yang di Cikarang aja, Toh, sama aja CISC CISC juga.Walaupun baru pertama gue udah ngerasa bahwa mereka welcom sama halnya kaya di Bekasi.

Continue Reading

What are you doing today ?

Hari ini, gue awali bangun jam 7 pagi tanpa alarm, seperti hari hari sebelumnya tiap gue bangun gue slalu ngecek yang namanya smartphone entah itu liat jam ataupun liat notif social media, dan seperti hari hari sebelumnya juga smartphone gue kaga ada notif sama sekali dari someone (cewe) yang bilang “Selamat Pagi mas Al”

Continue Reading

Jalan Jalan ke Summarecon Bekasi

Hay gaes, posting pertama nih heheh.. semoga postingan ini menjadi pemacu semangat dan pencetus ide ide untuk postingan postingan selanjutnya, Aamiin ({}). Sedikit cerita, kemaren pada tanggal 24 April 2016 gue pergi kerumah bibi di daerah bogor tepatnya di daerah citeureup, Berangkat dari Cibitung sekitar jam 12 siang, pake motor matic kesayangan yang masih belum lunas :D.

Continue Reading