Jalan Jalan ke Summarecon Bekasi

Hay gaes, posting pertama nih heheh.. semoga postingan ini menjadi pemacu semangat dan pencetus ide ide untuk postingan postingan selanjutnya, Aamiin ({}). Sedikit cerita, kemaren pada tanggal 24 April 2016 gue pergi kerumah bibi di daerah bogor tepatnya di daerah citeureup, Berangkat dari Cibitung sekitar jam 12 siang, pake motor matic kesayangan yang masih belum lunas :D. Niatnya sih sendirian cuma ada perasaan ngga enak, soalnya ngga ada yang di obrolin kalo jalanan lagi macet (tau sendiri, jabodetabek kaya apa jalur transportasinya), akhirnya temen 1 saya bawa buat dia tau daerah sini karena kebetulan doi baru ngerantau di sini ( sebut saja Ucup ).

Jadi deh kita berangkat ke bogor, karena tujuannya nganter laptop bibi yang baru gue update karena sedikit ada error kemarin jadi ga ada niatan buat maen ke tempat wisata atau yang ngetrend atau yang lagi booming, niatnya langsung pulang lagi ke cibitung.

Sampe di citeureup sekitar jam 1 siang, kebetulan gue lagi fit buat bawa motor jadi si ucup sedikit gemeteran lihat gue bawa motor hahaha.

Kebetulan gue lagi jomblo dan ngga ada cewe yang bisa di ajak jadi gue bawa temen cowo akhirnyeee, begitoo..

Akhirnya.. sampai juga di rumah bibi, rutenya cukup mudah buat ke rumah bibi gue, patokanya pasar citeurup dan bisa nanya ke tukang ojeg arah ke Perumahan Bumi Citeureup Asri di pasar citeureup. Emang sesuai namanya sih, di sana kaya di desa udaranya seger banget, asri, jadi gue anggep ini termasuk pelosok juga heheh. Habis itu langsung dah makan siang karena gue tau ucup belum sarapan dari pagi, dan gue pun ikut makan karena bibi gue udah tau kalo gue mao dateng jadi dia bikin masakan agak banyakan dan masakin lauk yang emak gue sering bikin di rumah.

Setelah kenyang gue langsung ambil wudhu buat sholat dhuhur bareng si ucup habis itu waktunya nyari angin depan rumah sambil ngrokok di tambah obrolan seru dan sejuknya udara. Ngga lama kemudian si ucup bilang mau nemuin kakanya di summarecon bekasi dan minta di anter gue, dan gue iyain aja karena kebetulan belum pernah ke summarecon terutama pengin motoin segitiga terbalik haha ( ngga tau nama aslinya apaan ). Sekitar 1 jam gue tidur dulu dari jam 3 sore sampe jam 4 begitupun si ucup. Setelah sholat ashar gue langsung cabut bareng ucup setelah memastikan ngga ada yang ketinggalan.

Sampai jumpa lagi paman bibi tercinta semoga kalian sehat sehat selalu 🙂

Sebenernya gue belum tau jalan dari bogor langsung ke bekasi pake motor karena biasanya gue lewat Setu tembusannya cibitung, tapi ngga ada salahnya di coba, dan lewat jalan raya narogong, lewatin bantar gebang juga dan tembusannya Metropolitan Mall Bekasi. Sempet nanya ke satpam yang ada di depan Grand Mall Metropolitan untuk arah ke summarecon dan ternyata salah jalan, harusnya dari arah cibitung pas di perempatan MM ( Mall Metropolitan ) kita belok kanan tapi gue lurus arah ke jakarta.

Akhirnya gue puter balik dan menuju arah summarecon karena sudah dijelasin sama pak satpam, dan sudah di jalan yang benar heheh. Karena baru pertama ke daerah summarecon gue sempet kaget karena kotanya rapi bersih berbeda 180 derajat sama daerah yang gue tinggali yaitu cibitung, padahal masih 1 kabupaten.

Dan saat yang di tunggu akhirnya gue udah lewatin jembatan haji nur ali yang booming itu dan sering juga ada Car Free Day setiap hari minggu, dan sampai juga di bunderan segitiga terbalik atau iconnya summarecon dan bekasi.

Sambil foto foto, kita nunggu kakanya si ucup dateng… hampir 30 menit kita nunggu dan akhirnya dateng juga, ngobrol sebentar langsung menuju kerumahnya. Lumayan jauh juga di perumahan daerah Harapan Jaya ( Masih Bekasi ). Setelah sampe rumah ngga lama kemudian makan dan dengerin si ucup ngobrol sana sini sama kakanya yang kayanya agak panas hahaha gue diem aje daahh, dan akhirnya pulangnya di anter ke jalan raya soalnya bingung tadi pas masuk perumahanya..

Gue pulang lewat kali malang karena lewat tambun pasti macetnya luar biasa kebetulan di depan pasar induk cibitung lagi ada perbaikan jalan. Akhirnya sampe juga di kontrakan tercinta sekitar jam 10 malem, habis itu gue langsung cuci muka dan tidur karena besoknya gue berangkat kerja pagi.

Cukup sampai disini dulu ya gaes, besok gue mau nulis lagi..

Sebenernya gue gak suka nulis tapi gue selalu maksain supaya suka sama hal hal yang positif biar gue terbiasa. Akhirnya terbuatlah blog ini di tahun 2013 walaupun pada saat itu masih copy paste dan ada perombakan website total di tahun 2018 walaupun harus rela kehilangan data seo yang cukup lumayan. Heheh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *