Dream Come True

Udah lama gue gak nulis sesuatu di halaman ini, seperti ada ilmu gratis yang gue biarin begitu saja. Itulah yang gue rasakan saat ini, hari ini gue mencoba merangkak buat nulis lagi karena gue takut hidup gue sia sia tanpa menulis.

Ada banyak hal yang udah dilewati sejak terakhir nulis bulan oktober 2016 dan hari ini agustus 2017 gue baru nulis lagi. Dan gue nyesel kenapa gue gak tulis story dari kemaren. Bayangkan Men, postingan gue pasti banyak kalo setiap story gue tulis disini. Saking banyaknya, sampe hari ini gue lupa hal hal yang udah gue lakuin.

Singkat cerita, akhir akhir ini gue lagi bahagia, karena kenapa ? Karena gue udah punya komputer sendiri dan koneksi sendiri di kamar kost gue hahaha It’s Something. Dari dulu gue udah mendambakan situasi dan kondisi kaya gini, gue punya kamar sendiri, PC sendiri, koneksi sendiri waduhhhhh pokoknya sesuatu lah. Bayangkan Men, dari STM gue belum pernah punya komputer pribadi, butuh lebih dari 4 tahun buat merasakan punya komputer sendiri, mungkin Allah ingin supaya gue bisa berkembang di bidang komputer dan bisa berbagi ilmu ke semua orang di dunia dan supaya gue bisa belajar bersyukur kepada setiap hal yang gue alami selama gue bekerja dan hidup. Minggu kemarin, PC gue demam gara gara baru merasakan adanya internet sendiri di kamarnya, lebih tepatnya “Demam Panggung” kali ya. Mungkin PC gue kangen sama internet karena lebih dari 2 bulan dari gue beli gak ada koneksi ke internet padahal setiap 1 bulan sekali gue bawa ke kantor buat update OS dan hari ini baru selesai gue install ulang. Ya, alhamdulillah bisa buat nulis postingan ini.

Akhir akhir ini gue lagi sibuk bantu bantu bikin laporan koperasi di kantor gue karena baru pertama kali tutup buku setelah 1 tahun pembentukan. Kebetulan gue jadi ketuanya, yahh pusing sih karena baru pertama kenal sama koperasi dan gak ada yang tau soal koperasi tapi gue selalu berusaha sampai ada hasilnya. Dan diluar kerjaan sekarang gue lagi sibuk maen futsal karena emang gue cinta banget sama doi. Dan tanggal 24 nanti gue ikut kompetisi futsal di jakarta dan insya Allah story nya akan gue tulis nanti.

Inilah sebenarnya Goals gue, yang selalu gue pengin dari semenjak sekolah dan baru kesampaian hari ini. Gue bahagia karena bisa maen komputer sepuasnya dan bisa mengisi hari hari kekosongan buat kegiatan yang berguna tanpa gue harus keluar rumah di hari libur kerja. Mungkin inilah yang di inginkan para Computer Addict di seluruh dunia, dia bisa memaksimalkan keahliannya melalui komputer.

Thanks for reading.

Sebenernya gue gak suka nulis tapi gue selalu maksain supaya suka sama hal hal yang positif biar gue terbiasa. Akhirnya terbuatlah blog ini di tahun 2013 walaupun pada saat itu masih copy paste dan ada perombakan website total di tahun 2018 walaupun harus rela kehilangan data seo yang cukup lumayan. Heheh.

Baca juga tulisan yang lain..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.