Akhirnya “Tidur” Di Rumah Sakit

Hari itu adalah hari senin 23 Oktober 2017 dimana gue masih merasakan rasanya gak enak badan sama batuk yang udah lama sekitar 2 minggu ke belakang. Pokoknya batuknya udah cukup membuat gue capek sampe dada gue sakit kalo batuknya lagi kambuh. Temen temen gue pun sebenernya udah pada ngeh liat gue batuknya kaya gitu, tapi gue tetep tenang dan berpura pura ngga terlihat terlalu sakit banget.

Continue Reading

Asyiknya Jadi Anak TKJ

Dewasa ini perkembangan teknologi khususnya dibidang komputer sangatlah cepat dan jika kita tidak meningkatkan wawasan maka kita akan tertinggal. Senengnya gue ini yang lahir dewasa dari sekolah teknik komputer dan jaringan, dulu gak terlalu vital untuk ilmu komputer di semua bidang usaha namun untuk saat ini atau 6 tahun setelah gue lulus SMK perubahan begitu terasa. Dulu gue gak perlu harus punya komputer buat sekolah di jurusan TKJ dan mungkin kabar baik buat gue yang berasal dari

Continue Reading

Akan Habis Suatu Masa

Hari itu dimana gue mudik ke kampung halaman dalam rangka cuti tahunan, setelah 3 bulan lamanya gue belum bertemu orang tua dan sanak saudara. Yang artinya gue juga bakal ketemu sama temen temen lama, temen temen masa kecil sampai remaja gue. Hari itu juga dimana gue pertama kali mudik pake kereta karena memang dari dulu gue pengin banget naik Sepur tapi baru bisa kesampaian hari itu. Gue nyesel naik kereta, kenapa

Continue Reading

Hari Ini Aku Harus Bahagia

Tanpa alarm aku bangun jam 5 pagi walaupun aku malamnya begadang sampai jam 1 tapi hari ini tidak, tidak seperti hari hari sebelumnya biasanya alarm berbunyi pun aku tak sanggup membangunkan badanku yang ringan ini. Tidak lupa aku langsung menunaikan kewajibanku yang 2 rokaat karena menurutku bangun sholat subuh tanpa alarm bahagianya tidak ternilai dengan apapun juga.

Continue Reading

Ayo Semangat Anak Muda Berkualitas !

Hi Gaes, baru mulai nulis lagi hari ini, semoga tulisan ini nantinya bermanfaat untuk kita semua. Oh iya, Pastinya kamu yang sudah berumur 20 tahun ke atas sudah  menginginkan sesuatu yang luar biasa di hidup kamu kedepannya tentunya yang positif, dari yang saat ini kuliah maupun yang lagi meniti karir di dunia kerja.

Continue Reading

Dream Come True

Udah lama gue gak nulis sesuatu di halaman ini, seperti ada ilmu gratis yang gue biarin begitu saja. Itulah yang gue rasakan saat ini, hari ini gue mencoba merangkak buat nulis lagi karena gue takut hidup gue sia sia tanpa menulis.

Ada banyak hal yang udah dilewati sejak terakhir nulis bulan oktober 2016 dan hari ini agustus 2017 gue baru nulis lagi.

Continue Reading

Tanah Rantau

Kali ini gue mau ngebahas soal hidup di tanah rantau, gue yang saat itu masih berumur 19 tahun ( lebih sedikit ) udah berani merantau dari tanah kelahiran gue tanpa berpikir kalo nantinya ngga bisa makan, kalo sakit ngga ada yang ngurusin, biaya hidupnya mahal, intinya banyak yang harus dilakuin sendiri tanpa bantuan ibuk sama bapakkk dehh..

Continue Reading