About

Nama gue Ali Wahyudin, gue lahir dan besar di pulau yang mayoritas menggunakan bahasa jawa. Gue biasa di panggil Ali kalo di tempat kerja dan dalam keseharian gue biasa di panggil Macem Macem, banyak deh sebutanya.. bisa sampe 1 alinea kalo dijelasin disini wkwk.

Jigoll authorSaat ini gue kerja disalah satu provider webhosting di indonesia, gue udah sekitar 5 tahun kerja di tempat tersebut sampai hari ini. Gue lulusan Taman Kanak Kanak selama 1 tahun , Sekolah Dasar selama 6 tahun, Sekolah Menengah Pertama 3 tahun and then Sekolah Menengah Kejuruan 3 tahun di kota dimana gue lahir kalo di total gue udah memenuhi program pemerintah dengan wajib belajar 12 tahun. Artinya, gue udah menjadi warga negara yang baik walaupun gue sebagai manusia pada kenyataanya harus selalu terus belajar.

Blog ini menjadi catatan kecil bagi setiap kegiatan atau pengetahuan gue selama gue hidup walaupun gak di tulis semuanya di sini. Blog ini gue buat di tahun 2013, 1 bulan setelah gue masuk di kantor yang saat ini gue kerja. Di tahun 2018 blog ini bertransformasi menjadi blog yang full tulisan pribadi tanpa ada copy paste dari pihak lain karena selama 5 tahun dari tahun 2013 gue kelola blog ini merasa tidak ada istimewanya karena hasil dari copy paste.

Dan tujuan blog ini diubah secara total yang pertama adalah melatih gue buat nulis karena gue merasa harus seneng nulis dan membuat semua yang gue alami tidak hilang termakan lupa. Yang kedua, gue sebagai umat muslim mempercayai surat Al Qalam yang artinya Pena ( dalam bahasa Arab ), dan pena sendiri digunakan untuk menulis. Jadi dari sisi agama pun menyuruh gue untuk nulis.

My Work Experience :

Tahun 2012 – 2013 ——– TB. Famili Darussalam Purbalingga

Tahun 2013 – present —– PT. Tujuh Ion Indonesia

My Skills :

Futsal
90%
WordPress
80%
Computer Science
80%
Music
45%

 

Dan terakhir, terima kasih gue ucapin buat yang udah bersedia membaca, berbagi, meluangkan waktu anda atau apapun itu untuk melihat blog ini. Gue selalu menerima saran dan kritik apabila terdapat kekeliruan yang ada didalam blog ini dan itu bukan merupakan unsur kesengajaan.

Terima kasih, enjoy your life. 😀

Ali Wahyudin, 2018.